BUPATI MYL PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN MASJID

  • Jul 18, 2024
  • INDAH PUSPITA SARI

Bupati Pangkejene dan Kepulauan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Mubaraq di Kampung Lempangeng, Desa Boddie, Kecamatan Mandalle, Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, pada hari Kamis (18/07/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Pangkajene dan Kepulauan, Anggota DPRD Kabupaten Pangkep, Perwakilan Danramil 1421-06/Segeri, Kapolsek Mandalle, Perwakilan Kecamatan, Kepala KUA, Kepala Puskesmas Kec. Mandalle, Kepala Desa Boddie, Ketua BPD, Kepala Sekolah SDN 31 Lempangeng dan para tokoh masyarakat kampong Lempangeng.

Pembangunan Mesjid Nurul Mubaraq d bangun diatas lahan seluas 17×17 milik Pemerintah untuk di manfaatkan menjadi tempat Ibadah, dengan Anggaran yang dibutuhkan  1.217.700.000. “Sebelumnya dana yang dipakai dalam pembangunan Masjid ini hanya swadaya masyarakat sehingga selaku panitia/pengurus selalu terbuka untuk para donatur  yang ingin menginfakkan sebagian hartanya untuk mendukung pembangunan Masjid Nurul Mubaraq”. (Sambutan Ketua Panitia).

Sementara itu Kepala Desa Boddie mengucapkan terima kasih kepada Bupati Pangkajene dan Kepuluan atas kesediaannya untuk hadir dan memberikan support atas pembangunan Masjid. Tidak hanya itu, Kepala Desa Boddie juga mengajak masyarakat nantinya membantu pembangunan Masjid agar dapat segera terselesaikan.

Bupati H. Muhammad Yusran Lalogau, S.Pi.,M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa “Saya Selaku Pemerintah Mendukung penuh pembangunan Masjid Nurul Mubaraq Lempangeng dalam hal ini siap memberikan bantuan dengan menyetorkan proposal. Bupati juga mengajak hadirin yang ada untuk  sama-sama mendoakan para panitia agar dalam pembangunan Masjid nantinya  berjalan dengan baik, mudah-mudahan dengan dibangunnya Masjid Nurul Mubaraq ini dapat menambah iman dan taqwa kita semua utamanya warga setempat. Selain itu, besar harapan Bupati Pangkep kepada seluruh masyarakat untuk melanjutkan kegiatan keagamaan untuk mendukung Desa Boddie menjadi lebih baik”. Tutupnya.